Lebaran, Eri Cahyadi Silaturahmi Virtual bersama Warga

Yovie Wicaksono - 13 May 2021
Lebaran, Eri Cahyadi Silaturahmi Virtual bersama Warga. Foto : (Super Radio/Hamidia Kurnia)

SR, Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menggelar silahturahmi secara virtual di rumah dinas, Jalan Sedap Malam, Surabaya, Kamis (13/5/2021).

Berlangsung selama 30 menit, acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini berjalan dengan lancar dan meriah. Tidak jarang, sesekali Cak Eri, sapaan akrabnya, melontarkan candaan yang membuat suasana semakin hidup.

Meski digelar secara virtual, namun antusias masyarakat tetap tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah orang yang bergabung melalui layanan zoom.

Selama acara berlangsung, Eri yang didampingi oleh sang istri Rini Indrayani, beserta kedua anaknya juga bukan sekedar menyapa dan berbincang dengan masyarakat. Ia juga memperkenalkan produk-produk UMKM yang bisa dinikmati warga selama libur lebaran ini.

Ia juga memberikan kuis interaktif berjumlah 5 soal seputar Surabaya seperti, apa nama tempat pembangkit listrik tenaga sampah, ikon Surabaya, dan sebagainya, yang berhadiahkan produk-produk UMKM.

Diakhir acara, Wali Kota Surabaya ini memohon maaf jika dirinya sekeluarga pernah melakukan kesalahan.

“Mohon maaf semuanya yang ikut zoom kami sekeluarga tidak bisa menyapa satu persatu karena keterbatasan waktu, tapi saya Wali kota Surabaya sekeluarga dengan seluruh kerendahan hati kami kami mohon maaf lahir batin ke njenengan semua. Mohon maaf kalau selama saya menjadi Wali Kota ada tingkah laku dari keluarga saya, ada ucapan yang kurang berkenan kami mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Eri Cahyadi.

Tak lupa, Eri juga mendoakan masyarakat agar mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

“Kami mohon doanya kepada panjenengan semuanya agar seluruh warga surabaya baik yang ada di kota Surabaya maupun diluar Surabaya, atau yang memang merantau di Surabaya yang belum bisa pulang. Ayo kita berdoa bersama mugi-mugi diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dilebarkan rezekinya, yang belum punya jodoh segera ketemu jodohnya,” imbuhnya.

Ia juga mengajak warga Surabaya untuk saling mendoakan demi kebaikan kota Pahlawan ini.

“Saya mohon doanya njenengan semua semoga virus Covid-19 di kota Surabaya ini segera diambil oleh Allah SWT sehingga kota ini bisa kembali seperti dulu lagi, karena kita sudah kangen bersilahturahmi seperti dulu, kangen lihat wajah panjenengan semua. Kita semua saling mendoakan semoga seluruh keluarga kita selalu dirahmati Allah, diberikan kesehatan, rejeki yang barokah, dan insyaAllah selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (hk/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.