Tahun Baru, Seskab: Pengalaman di 2021 untuk Perbaikan di 2022

Yovie Wicaksono - 1 January 2022
Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Foto : (Setkab)

SR, Jakarta – Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung bersyukur bahwa meskipun tidak mudah namun bangsa Indonesia mampu melalui tahun 2021 dengan baik.

“Indonesia bersyukur, Indonesia beruntung bahwa kita bisa melalui (tahun 2021) dengan baik. Mudah-mudahan tahun 2021 membawa pengalaman bagi kita untuk memperbaiki diri di tahun 2022,” ujar Seskab dalam pernyataannya menyambut Tahun Baru 2022, Sabtu (1/1/20221).

Di penghujung tahun 2021, pandemi Covid-19 yang telah melanda Indonesia sekitar dua tahun terkendali pada level yang rendah. Pram menyampaikan, penanganan yang baik tersebut merupakan hasil kerja sama seluruh komponen bangsa.

“Pandemi sekarang ini bisa ditangani oleh pemerintah bersama-sama dengan masyarakat, dengan baik, dan sudah relatif flat. Demikian juga, dalam kondisi pandemi ekonomi kita juga tumbuh dengan baik,” ujarnya.

Ia pun menegaskan, pemerintah akan terus melanjutkan upaya penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi dengan sebaik-baiknya.

“Pemerintah akan secara sungguh-sungguh untuk menangani pandemi dan membawa ekonomi menjadi lebih baik,” tandasnya. (*/red)

Tags: , , , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.