Pemuda Pancasila Bentuk Relawan Dito-Dewi

Yovie Wicaksono - 19 October 2020
Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono (tengah) saat menghadiri Rakercab Pemuda Pancasila di Kabupaten Kediri, Senin (19/10/2020). Foto : (Super Radio/Rahman Halim)

SR, Kediri – Dukungan terhadap Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono terus mengalir. Salah satunya dari Pemuda Pancasila.

Dukungan itu diberikan setelah pemuda yang  akrab disapa Dito ini menghadiri Rakercab Pemuda Pancasila di Kabupaten Kediri, Senin (19/10/2020).

Kehadirannya mendapat sambutan antusias dari anggota maupun pengurus Pemuda Pancasila yang hadir. Acara yang bertema Rakercab dan Dialog bersama Mas Dito ini berlangsung gayeng dan penuh keakraban.

Dalam kesempatan itu, Dito diberikan waktu untuk menyampaikan visi dan misinya kepada anggota dan pengurus Pemuda Pancasila. Sesekali riuh tepuk tangan terdengar ketika Dito menyampaikan gagasannya untuk membangun Kabupaten Kediri lebih maju.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Kediri, Helmi Ansori mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Dito telah diputuskan melalui Raker.

“Ini atas dukungan dari anggota, terus kita adakan Raker. Secara resmi anggota MPC-MPC keseluruhan, dan lembaga lembaga Majelis Pertimbangan Umum (MPU) untuk menyampaikan pendapat, dalam mendukung pemilihan Bupati Kediri yang akan datang kepada  Mas Dito. Seperti yang ditandatangani teman-teman tadi,” ujar Helmi Ansori.

Sebagai salah satu upaya untuk memenangkan Dito, Helmi mengaku pihaknya sudah membentuk relawan yang diberi nama DD Dito – Dewi jika diartikan doa dan dulur.

“Yang jelas sekarang sudah terbentuk, 26 PAC. Selanjutnya kita kembangkan ke 344 desa yang ada di Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia tidak mau membicarakan tentang target terlebih dahulu dan lebih menginginkan untuk bekerja maksimal.

“Karena kita belum bicara tentang persentase kemenangan, ini akan membuat kita nanti lalai. Karena perlu ada lagi penyesuaian penyesuaian di masyarakat,” katanya. (rh/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.