Gelar Coffee Morning, Aston Mojokerto Hotel Kunjungi PT New Hope Mojokerto

Rudy Hartono - 15 May 2024
Tim Aston Mojokerto ramah tamah dengan Tim PT New Hope Mojokerto, Rabu (15/5/2024). (foto: istimewa)

SR, Mojokerto – Memasuki tahun kedua sejak resmi beroperasi pada bulan Desember 2022, Aston Mojokerto Hotel terus aktif menjalin hubungan dan kerja sama dengan berbagai perusahaan, termasuk PT New Hope Mojokerto.

Rabu (15/5/2024), Tim Aston Mojokerto dipimpin GM Aston Mojokerto Franciska Savitri anjangsana ke kantor PT New Hope, di Wonosari, Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Sepakat pertemuan dikemas sebagai acara Coffee Morning, tim Aston Mojokerto menyiapkan aneka camilan seperti:  siomay goreng, fruit tartlet, slice cake, dan roll cake, serta minuman hangat kopi dan the.

Tak disangka, manajemen PT New Hope bersama sekitar 30 karyawan menyambut sangat ramah dan hangat. Acara saling kenal dan saling lempar candaan membuat pertemuan semakin gayeng, tergambar dari raut wajah gembira saat berbincang.

Pihak PT New Hope mengaku puas selama menyelenggarakan kegiatan meeting di Aston Mojokerto. “Beberapa kali kami mengadakan acara di Aston Mojokerto, selalu mendapatkan pengalaman yang baik dan nyaman. Semoga dengan ‘Coffee Morning’ ini, hubungan antar perusahaan terjalin semakin baik sehingga dapat terus saling dukung dalam sinergi positif,” ucap Winda, HR Manager PT New Hope Mojokerto.

Setelah sesi bincang santai, tim Aston Mojokerto diajak berkeliling melihat lingkungan kerja yang ada di PT New Hope. Winda menunjukkan beberapa ruangan, mulai dari kantor, bagian penjualan & pemasaran, laboratorium, hingga relax room yang biasa digunakan seluruh staf untuk ngobrol dan bersantai saat jam istirahat.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Ibu Winda dan teman-teman PT New Hope. Senang sekali dapat mengenal lebih dekat, berinteraksi dan berbincang secara langsung. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin, dan memberi dampak positif untuk satu sama lain,” tutup  Franciska. (*/red)

Tags: , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.