Armuji Pastikan Command Center 112 Layani Warga Secara Responsif

Yovie Wicaksono - 9 November 2021
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengunjungi langsung Command Center di Gedung Siola lantai 2, Selasa (9/11/2021). Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji mengunjungi langsung Command Center di Gedung Siola lantai 2, Selasa (9/11/2021).

Kunjungan ini, sebagai upaya memastikan, pengaduan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Adapun, Command Center 112 adalah penunjang aduan masyarakat secara terpadu. Layanan ini akan memfasilitasi warga Surabaya terutama dalam melaporkan berbagai kejadian genting. Dan akan langsung direspon oleh 8 Organisasi perangkat daerah yang bekerja di CC room.

“Sudah memasuki musim hujan saya minta pantauan untuk Ketinggian air di Pintu Air bisa berjaga 24 jam. Segera laporkan dan ambil tindakan apabila melebihi ambang batas,” kata Armuji.

Dalam kesempatan tersebut, melalui handy talky (HT), Cak Ji juga menanyakan ketinggian air di pintu air Jambangan.

“Surya dua masuk monitor, pantau ketinggian air, laporkan dan ambil tindakan yang diperlukan, selamat bertugas,” tegas Cak Ji.

Ia menambahkan, agar lintas OPD dapat responsif apabila ada pengaduan warga masyarakat. Beberapa waktu lalu, ia mengaku sempat mendapatkan pesan singkat dari warga yang kesulitan menghubungi Call Center 112.

“Saya minta waktu respon tidak lebih dari 15 menit , tangani sesegera mungkin karena ini amanah yang di berikan pada kita semua,” imbuhnya. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.