Semarak Lomba Agustusan di THP Kenjeran

Yovie Wicaksono - 13 August 2022

SR, Surabaya – Keseruan sangat jelas terlihat saat memasuki kawasan THP Kenjeran, Sabtu (13/8/2022). Disana tampak puluhan peserta dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya antusias mengikuti banyak lomba.

Salah satunya, Agus, anggota Kecamatan Jambangan yang menceritakan euforia saat ikut lomba panjat pinang. “Tadi ikut lomba panjat pinang 5 orang, ya senang karena penontonnya juga banyak, cuma tadi licin banget bambu nya jadi susah pas naik,” kata Agus.

Meski kalah, namun ia mengaku senang dan tak kapok untuk ikut lagi. “Semoga acara seperti ini bisa ada lagi dan kecamatan lain juga sukses lombanya,” ujarnya.

Hal serupa dirasakan Adit, peserta yang mewakili Kecamatan Gubeng di lomba gepuk bantal. Ia mengatakan, pengalaman di Kenjeran ini menjadi hal yang tak terlupakan baginya.

“Tadi main gepuk bantal, seru dan senang cuma agak licin bambunya terus bantalnya agak berat. Tadi Alhamdulillah menang,” ucap Adit.

Sekadar informasi, beberapa lomba yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Pemkot Surabaya dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI di THP Kenjeran selama 2 hari yakni 13-14 Agustus 2022.

Selain lomba panjat pinang dan gepuk guling, digelar juga lomba estafet tradisional, gobak sodor putri, tarik tambang, hingga lomba perahu layar. (hk/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.