Keseruan Turnamen Mobile Legend di MaxOne Hotel Dharmahusada

Yovie Wicaksono - 26 June 2022

SR, Surabaya – MaxOne Hotel Dharmahusada bersama Telkomsel menyelenggarakan turnamen e-sport bertajuk Mobile Legend Bang Bang Competition, Minggu (26/6/2022).

Kegiatan yang berlangsung di area skycave rooftop lounge ini, telah digelar selama 2 hari, mulai 25-26 Juni 2022. Acara pun berlangsung meriah, riuh suporter terdengar, menyemangati tim favorit masing-masing yang bertanding di final.

“Sebetulnya untuk e-sport ini sudah yang kedua. Di Januari itu ada lomba PUBG, jadi kita ambil semua segmen mulai anak-anak, remaja, sampai dewasa,” kata Marketing Communication (Marcom) MaxOne Hotel Dharmahusada, Bella Austin.

Bella mengatakan, gelaran ini merupakan event tahunan yang rutin digelar. Kegiatannya juga bermacam-macam, mulai dari lomba catur, lomba untuk anak-anak, dan sebagainya.

Tidak hanya untuk branding hotel, ucap Bella, melainkan juga bertujuan sebagai wadah masyarakat dalam membangkitkan semangat kreativitas, yang sempat luntur karena pandemi Covid-19.

“Kita juga ingin menarik minat kalau disini juga ada tempat, terutama skycave ini dan disini juga harganya terjangkau untuk anak muda nongkrong,” ujarnya.

Meskipun turnamen diikuti oleh 25 tim atau sekira 110 peserta, namun kegiatan tetap berjalan sesuai protokol kesehatan. Ruangan suporter dan pemain dipisahkan, dan dalam satu sesi, hanya boleh diisi 5 tim saja. 

Adapun, total hadiah sebesar Rp 1 juta diberikan kepada para pemenang. Yakni juara 1 mendapat Rp 500 ribu, voucher kamar, trophy dan sertifikat. Lalu juara kedua mendapatkan uang Rp 300 ribu, voucher makan, trophy, dan sertifikat. Kemudian juara ketiga mendapat Rp 200 ribu beserta trophy, sertifikat, dan voucher FnB. (hk/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.