Sambut Tahun Macan Air, Grand Kitchen Royal Tulip Darmo Hadirkan Ragam Acara

Yovie Wicaksono - 26 January 2022

SR, Surabaya – Merayakan Tahun Baru Imlek 2022, Grand Kitchen Royal Tulip Darmo Surabaya akan menyajikan buffet dinner spesial dengan total sekira 80 menu makanan pada Senin (31/1/2022) mendatang.

Adapun beberapa menu yang dihadirkan adalah roasted duck/chicken, noodle corner, porridge corner, seafood corner, dim sum corner, japanese corner. Lalu yee sang salad, ada juga beragam hidangan pembuka, sup, hidangan utama mulai dari xo fried rice, hainan rice, chicken kung pao, hingga hidangan penutup seperti kue ku, mandarin cake, kue keranjang, dan lainnya.

“Ada lebih dari 80 menu yang akan disajikan dan kita mengusung tiga konsep yang berbeda, tapi karena ini ditujukan untuk chinese new year kita mencoba untuk memadukan tidak hanya kuliner khas China tetapi kita juga gabungkan dengan cita rasa lokal dan makanan yang selama ini kita tau atau familiar,” ujar Asst. Food & Beverage Manager Grand Kitchen Royal Tulip Darmo Surabaya, Hendri Syawall, Selasa (25/1/2022).

“Lalu teppanyaki akan kita aktifkan dan seafood corner yang tidak semua hotel saat imlek mereka memberikan itu, disini ada. Jadi kita mencoba untuk memberikan paket komplit, semua makanan ada dalam satu waktu,” sambungnya.

Marketing Communication Manager Royal Tulip Darmo Surabaya, M. Daniyal Faqih menambahkan, dalam perayaan Imlek ini, para tamu juga disuguhkan special show barongsai, musik akustik, dan fashion show kerjasama dengan Embran Nawawi, desainer nasional asal Surabaya.

“Fashion show ini bertemakan Chinese Doll, jadi tamu selain menikmati makanan yang kita sajikan yang itu sekitar 80 item makanan dan minuman, tamu juga bisa menikmati show barongsai, musik, dan melihat fashion show,” kata Daniyal.

Buffet dinner spesial ini bisa didapatkan dengan harga Rp 208.000 per orang.  Pembelian 10 orang akan mendapatkan gratis untuk satu orang.

“Kita juga ada undian beberapa voucher makanan dan minuman  senilai Rp 100.000 untuk beberapa orang dan doorprize berupa voucher kamar,” ujarnya.

Mengingat masih adanya pandemi Covid-19, Grand Kitchen Royal Tulip Darmo Surabaya akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, salah satunya pembatasan jumlah tamu. Maka dari itu, tamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu untuk bisa merayakan Imlek disana.

“Dari 200 kursi yang tersedia, kami hanya menyediakan 100 kursi dan jarak antar kursi telah diatur. Jadi sangat terbatas dan kami berharap tamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu,” kata Daniyal.

Selain paket makan malam, ada pula paket menginap di Royal Tulip Darmo Surabaya mulai dari Rp 750.000 per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang hingga Rp 1.289.000 per malam termasuk sarapan dan makan malam imlek untuk dua orang sekaligus voucher senilai Rp 200.000. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.