Nikmati Citarasa Lintas Negara saat Buka Puasa di Hotel Sheraton Surabaya

Yovie Wicaksono - 25 March 2022

SR, Surabaya – Kafe Bromo di Hotel Sheraton Surabaya menawarkan pengalaman berbeda untuk menyambut Ramadan 2022.

Tahun ini, mereka mengambil tema “Pasar Ramadan” yang menyediakan beragam makanan dari beberapa negara.

Jika anda penggemar kuliner khas Timur Tengah, maka berbagai menu seperti sate kebab jumbo, nasi kebuli, kambing guling, dan shawarma akan menjadi pilihan yang cocok untuk berbuka puasa.

Sedangkan untuk anda yang suka dengan cita rasa khas Nusantara, maka bisa mencicipi hidangan seperti kolak ubi hingga bakso urat di area street food.

“Untuk rasanya yang kita tawarkan itu Timur Tengah tapi ada Jawa nya. Tahun lalu menu nya kebanyakan khas Surabaya, untuk tahun ini kita ingin lebih luas lagi,” kata Chef Muhammad Yunus, Kamis (24/3/2022).

Selain itu, ada pula pilihan dessert seperti croffle klepon dan teppan ice cream yang rasanya sangat lokal.

Marketing Communication Manager Complex Four Points by Sheraton Surabaya & Sheraton Surabaya Hotel and Towers, Birgitta Mone mengatakan, konsep yang mereka usung kali ini memang Timur Tengah namun tidak menghilangkan cita rasa otentik khas Nusantara.

“Kalau kafe bromo sendiri ini kan banyak peminatnya karena makanan Indonesia nya otentik dan enak, tapi ada nasi kebuli dan kambing guling yang signature,” ujar Birgitta.

Ia menjelaskan, rangkaian menu-menu Ramadan ini, sudah bisa dinikmati mulail 2 April 2022 dengan harga Rp 398 ribu per orang, dan ada diskon 50 persen untuk anak-anak.

“Kalau Ramadan harganya Rp 398 ribu net, dengan promo beli 10 hanya bayar 8 orang saja,” ucapnya. (hk/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.