Khofifah Undang Timnas U-16 asal Jatim ke Grahadi

Yovie Wicaksono - 27 August 2022

SR, Surabaya – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menerima Tim Nasional (Timnas) U-16 asal Jawa Timur, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu (27/8/2022).

Timnas U-16 Indonesia berhasil merebut trofi Piala AFF U-16 2022 usai mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0. Prestasi ini diyakini Gubernur Jatim sebagai salah satu kado terbaik bagi Indonesia yang merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan. 

Sementara bagi Jawa Timur, keberhasilan Skuad Garuda Asia ini menjadi kebanggaan yang luar biasa karena ada lima orang pemain yang berasal dari Bumi Majapahit. 

Adapun kelima orang pemain dari Jatim tersebut antara lain Muhammad Narendra Tagar Islami (Kota Mojokerto), Muhammad Rizki Afrizal (Blitar), Arkhan Kaka Putra (Blitar), Andhika Putra Setiawan (Tulungagung), Figo Dennis Saputranto (Kota Probolinggo). 

“Saya bangga dan bahagia karena mereka sudah bekerja keras luar biasa mengharumkan nama bangsa, mengibarkan bendera merah putih. Terutama mereka yang dari Jawa Timur, saya ucapkan terima kasih,” ujar Khofifah. 

Ia pun menyampaikan harapan agar putra-putri Jawa Timur bisa meneladani dan terus meraih prestasi dalam bidang apapun. 

“Semoga putra-putri Jawa Timur terus melaju sukses dan terus berusaha mencapai prestasi setinggi-tingginya, prestasi terbaik untuk terus membawa nama bangsa Indonesia di forum-forum internasional,” pungkasnya. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.