Jelang HUT Super Radio, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Surabaya

Yovie Wicaksono - 6 January 2022
Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono saat menerima kunjungan jajaran direksi dan perwakilan kru PT Radio Gema Mega (Super Radio) di rumah dinasnya, Rabu (5/1/2022) petang. Foto : (Super Radio)

SR, Surabaya – Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengucapkan selamat ulang tahun kepada Super Radio yang pada tanggal 10 Januari mendatang akan memasuki usia lima tahun.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Super Radio, dan semoga bisa tumbuh menjadi media yang profesional, media yang menjunjung tinggi etika jurnalistik, dan profesionalisme,” ujarnya saat menerima kunjungan jajaran direksi dan perwakilan kru PT Radio Gema Mega (Super Radio) di rumah dinasnya, Rabu (5/1/2022) petang.

“Kemudian Super Radio juga bisa menyajikan informasi kepada masyarakat secara kreatif karena sekarang jamannya serba berubah dan berkembang. Saya harap Super Radio bisa menyesuaikan diri dengan berbagai perkembangan yang ada,” sambungnya.

Pria yang akrab disapa Awi ini mengaku senang bisa bertemu dengan kru Super Radio. “Karena saya juga pernah kerja di media, jadi saya berharap Super Radio bisa menjadi mitra kerja yang kritis terhadap DPRD Kota Surabaya dan DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya yang keduanya ini kebetulan saya pimpin, sehingga Super Radio bisa memberikan feedback, masukan-masukan dan aspirasi dari masyarakat bisa disalurkan sebagai bahan baku kami untuk perumusan kebijakan publik serta langkah-langkah kepartaian PDI Perjuangan di Kota Surabaya,” katanya.

Ia mengaku sering kali menerima masukan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui media, kemudian menjadi bahan sebuah kebijakan. Salah satunya soal honor modin di Kota Pahlawan.

“Saya sering menerima input dari berita media, misalkan kemarin soal keluhan honor modin yang kemudian kita upayakan di pembahasan APBD Kota Surabaya tahun 2022 agar honornya bisa dinaikkan 100 persen dari Rp 400 ribu menjadi Rp 800 ribu,” tandasnya.

Sementara itu, penanggung jawab Super Radio, Yovinus Guntur mengatakan, tujuan kedatangannya kali ini adalah untuk bersilaturahmi jelang Hari Ulang Tahun (HUT) kelima Super Radio.

“Kunjungan ini selain silaturahmi, kami juga ingin menjaga kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik,” ujar Yovi. (fos/red)

Tags: , , , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.