Ditanya soal Capres 2024, Begini Jawaban Ganjar Pranowo

Yovie Wicaksono - 17 April 2022
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana berkunjung ke Ponpes Al Ishlah Al Suyuthi, Sabtu (16/4/2022). Foto : (Super Radio/Rahman Halim)

SR, Kediri – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ishlah Al Suyuthi, Dusun Dlopo, Desa Karangrejo, Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Sabtu (16/4/2022). 

Dengan didampingi Bupati Kediri, Hanindito Himawan Pramono, Ganjar mengaku maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi.

“Saya bersama Bupati Kediri melihat kampung Anggrek serta kebun nanas. Dan hari ini mampir ke Pondok memang sudah lama mau kesini ya, silaturahmi saja,” kata Ganjar.

Di penghujung acara, Ganjar Pranowo sempat didoakan agar sukses dalam Pilpres 2024 mendatang. Disinggung terkait doa tersebut, Ganjar Pranowo menyatakan dirinya lebih fokus untuk mengurusi persoalan minyak goreng.

“Hayooo, ngurusin minyak goreng,” tandasnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al Ishlah Al Suyuthi, Kyai Haji Mohammad Rofik Aziz menilai sosok Ganjar Pranowo bisa dijadikan contoh bagi para santri di sana lantaran memiliki keberanian, ketangkasan serta kecerdasan.

“Semangatnya itu tadi diberikan kepada anak-anak. Tujuan dia kesini untuk silaturahmi kemudian memberikan semangat anak-anak untuk belajar. Kalau mau mencalonkan dia tidak menyampaikan secara langsung. Tadi dari Pondok juga ada yang mendoakan,” katanya.

“Saya rasa pantas juga (memimpin bangsa, red) karena beliau mempunyai prestasi yang bagus. Mungkin cocok juga. Semua mempunyai kesempatan untuk memimpin bangsa ini,” sambungnya. (rh/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.