Pernak Pernik Natal di Pasar Atom

Yovie Wicaksono - 24 December 2021

SR, Surabaya – Pasar Atom Surabaya masih menjadi tujuan favorit masyarakat untuk berburu pernak-pernik natal.

Terlihat di H-1 jelang natal, Jumat (24/12/2021), para pembeli masih memadati berbagai tenant yang menjual serba serbi kebutuhan natal mulai dari lampu hias, topi natal, bando rusa, hingga pohon natal.

Sujani, pemilik Sentosa Florist, salah satu tenant di lantai 3 Pasar Atom Surabaya yang menjual pernak pernik natal mengatakan, pendapatannya di tahun ini meningkat 80 persen dibanding tahun sebelumnya.

“Malah ada peningkatan saat pandemi, karena dari hari ke hari kan mulai membaik, banyak yang sudah keluar untuk belanja. Pernak-pernik dijual mulai Rp 15 ribu sampai Rp 10 juta untuk pohon natal,” ujarnya saat ditemui Super Radio, Jumat (24/12/2021).

Hal yang sama juga terjadi di Orchid Florist, tenant yang berada di lantai dasar Pasar Atom. Iin Wahyuni salah satu SPG di tenant tersebut mengungkapkan, pandemi tidak terlalu berimbas pada omset di tokonya.

Bahkan, omzet penjualan di akhir pekan bisa menembus 25 juta, sedangkan pada hari kerja mencapai kisaran 11-13 juta.

“Toko ramainya biasanya hari Minggu, banyak sekali peminatnya, tahun ini yang banyak peminatnya itu warna rose gold. Pandemi nggak terlalu  ngefek,” ucapnya. (hk/fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.