Perkuat Silaturahmi, Archipelago Jatim Gelar Halal Bihalal Bersama Media

Yovie Wicaksono - 17 May 2022

SR, Surabaya – Archipelago Jawa Timur (Jatim) telah mengadakan halalbihalal dengan rekan-rekan media yang berada di wilayah Jatim, Kamis (12/5/2022).

Bertajuk Archipelago X Media Fun Futsal, acara ini dimeriahkan dengan adanya pertandingan futsal antara beberapa General Manager Hotel di bawah naungan Archipelago dengan rekan-rekan media. 

“Pertandingan persahabatan ini digunakan sebagai ajang untuk lebih mengenal, mempererat hubungan dan menjalin kedekatan antara satu dengan yang lain,” kata Regional Director of Sales-Central & East-Archipelago, Franciska Savitri, Selasa (17/5/2022).

Dalam pertandingan persahabatan ini, terdapat 14 tim yang turut berpartisipasi. Dimana, terdapat 1 tim yang terdiri dari beberapa rekan media dan 13 tim lainnya berisi anggota dan karyawan dibawah naungan Archipelago.

“Ini adalah bentuk apresiasi kepada rekan media yang selalu memberikan support kami,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat silaturahmi.

“Kami berharap acara seperti ini terlaksana dengan rutin sehingga bisa sama-sama saling mengenal dan mempererat hubungan antara hotel-hotel dibawah naungan Archipelago dengan teman-teman media,” jelas Franciska.

Sekadar informasi, saat ini, Archipelago telah memiliki 20 hotel yang berada di kawasan Jawa Timur. Antara lain yaitu The Alana Surabaya, Quest Hotel Darmo Surabaya, Hotel NEO+ Waru Sidoarjo, Hotel NEO Gubeng, ASTON Sidoarjo, ASTON Inn Jemursari, favehotel Graha Agung Surabaya.

Lalu juga favehotel Rungkut Surabaya, favehotel Mex Tunjungan, favehotel Sidoarjo, ASTON Bojonegoro, favehotel Sudirman Bojonegoro, ASTON Madiun, favehotel Madiun, ASTON Inn Gresik, favehotel Tuban, ASTON Jember, ASTON Inn Batu, favehotel Malang dan ASTON Banyuwangi. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.