HUT Ke-62 Bank Jatim, Eri Cahyadi Ikut Sunmori Bersama Komunitas Vespa

Yovie Wicaksono - 20 August 2023

SR, Surabaya – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama Bank Jatim menggelar sunday morning ride (Sunmori) yang diikuti ratusan peserta dari komunitas Vespa di Balai Kota, Minggu (20/8/2023).

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi turut berpartisipasi dalam sunmori kali ini sambil membonceng istrinya, Rini Indriyani. Direktur Utama (Dirut) Bank Jatim, Busrul Iman juga ikut berkendara beriring-iringan menggunakan motor Vespa, bersama Eri Cahyadi dan jajaran dari Bank Jatim. Sunmori kali ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Bank Jatim.

Para rombongan komunitas vespa serta jajaran Bank Jatim kemudian bergerak mulai dari Balai Kota, Jalan Gubeng Pojok, Jalan Sumatera, Jalan Basuki Rahmat, hingga berakhir di Grand City Mal. “Pada kesempatan ini kita bisa menikmati suasana pagi di Kota Surabaya dengan sunmori, meskipun cuacanya agak panas,” kata Eri.

Eri Cahyadi pun mengucapkan selamat HUT ke-62 Bank Jatim kepada Dirut Bank Jatim Busrul Iman. Eri berharap, di HUT ke-62 ini, Bank Jatim bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) di seluruh Jawa Timur, khususnya pada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. “Selamat HUT ke-62 untuk Bank Jatim, Bank Jatim selalu ada di hati Pemkot Surabaya,” kata Eri Cahyadi dalam sambutannya.

Eri mengaku, kehadiran Bank Jatim selama ini sangat dirasakan manfaatnya oleh Pemkot Surabaya. Bahkan manfaat itu juga dirasakan oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Pahlawan. “Kolaborasi terus dilakukan hingga saat ini, salah satunya terkait pengurusan pajak hotel, UMKM, dan setiap kegiatan pemkot yang berhasil pasti melibatkan Bank Jatim,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut Bank Jatim, Busrul Iman juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh nasabah dan stakeholder pada HUT ke-62 Bank Jatim. Ia menyampaikan, ke depannya Bank Jatim akan terus meningkatkan pelayanan serta inovasi agar lebih baik lagi.

Tak hanya bagi nasabah, Bank Jatim juga akan terus mendorong dan memberikan perhatian khusus bagi UMKM. “Karena kita memiliki tiga pilar bisnis, yang salah satunya memberikan manfaat dan kemaslahatan kepada UMKM, karena Jatim ini gudangnya UMKM,” jelas Busrul.

Busrul berharap, untuk para stakeholder bisa terus mendukung Bank Jatim agar terus tumbuh menjadi lebih baik lagi ke depannya, baik secara organik maupun anorganik.

“Kita akan melakukan dalam kegiatan anorganik atau kerjasama dengan beberapa Bank Pemerintah Daerah (BPD), sehingga kita akan mendorong bank daerah lain untuk tumbuh bersama,” pungkasnya. (ag/red)

Tags: , , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.