Puluhan Komunitas Galang Dana Bantu Anissa Kanker Otak

Rudy Hartono - 3 June 2024
Galang dana membantu Anissa penderita kanker otak, di simpang tiga lampu merah Kecamatan Kras Kabupaten Kediri. (foto:rri)

SR, Kediri – Puluhan komunitas lakukan galang dana membantu Anissa penderita kanker otak. Kegiatan galang dana dilaksanakan di simpang tiga lampu merah Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

Anissa merupakan warga Desa Mojo yang menderita kanker otak, sedangkan bapak dari Anissa saat ini sedang mengalami stroke.

Galang dana dengan menggelar orkes dangdut serta meminta sumbangan sukarela kepada para pengendara yang melintas yang dilaksanakan dari pukul 08.00 s/d 15.00 WIB.

Hal itu disampaikan Agus Siswanto Ketua kegiatan relawan galang dana, Minggu (2/6/2024).

“Kegiatan hari ini kita galang dana untuk membantu adik Anissa yang ada di Mojo, Jadi adik Anissa ini kanker otak sedangkan untuk bapaknya posisi lagi stroke. Untuk komunitas sekitar 30 se-Kediri Raya, ada yang dari Nganjuk dan Blitar juga,” kata Agus.

Sementara Rohman dari komunitas Tim Relawan Sosial (TRS) sekaligus Wakil kegiatan relawan galang dana mengaku senang bisa melaksanakan kegiatan positif untuk membantu yang membutuhkan.

“Sangat senang bisa membantu orang-orang yang membutuhkan, dari TRS yang diturunkan ada sepuluh orang. Membantu mas Sis yaitu tenaga dan pikiran saling sharing berdua gimana caranya grup ini maju dan kitab isa mengumpulkan seluruh komunitas,” ujar Rohman.

“Ucapannya untuk yang berdonasi mudah-mudahan berkah dan bisa membantu adik Anissa,” ucapnya.

Agus menambahkan dalam melaksanakan kegiatan galang dana juga telah melakukan ijin pemberitahuan kepada beberapa pihak diantaranya pihak Desa, Polsek, dan Koramil.

Diharapkan hasil galang dana bisa membantu pengobatan Anissa penderita kanker otak yang sempat berhenti sekolah di kelas empat Sekolah Dasar. (*/rri/red)

Tags: , , , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.