Puan : 2021 Tahun Pemulihan Indonesia

Yovie Wicaksono - 5 March 2021
Ketua DPR RI Puan Maharani, saat Menjadi Pembicara dalam Rapat Kerja Nasional XVII BPP HIPMI, Jumat (5/3/2021). Foto : (Istimewa)

SR, Jakarta – Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan di tengah berbagai tantangan yang dihadapi akibat pandemi Covid-19, selalu ada peluang untuk dimanfaatkan menjadi solusi. Ia mengajak semua pihak optimis, tetap bekerja keras, serta hati-hati dalam melangkah.

“Di tengah berbagai tantangan ekonomi yang kita hadapi, saya yakin ada jendela peluang (window of opportunity) yang bisa kita manfaatkan untuk melahirkan sebuah solusi,” kata Puan, saat menjadi pembicara dalam Rapat Kerja Nasional XVII BPP HIPMI, Jumat (5/3/2021).

“Tepatnya solusi dalam bentuk transformasi strategis ekonomi Indonesia. Kita menginginkan transformasi yang akan mempercepat terwujudnya ekonomi Indonesia yang berdikari,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Puan juga mengajak HIPMI  bergotong royong menjadikan tahun 2021 sebagai tahun pemulihan Indonesia.

“Termasuk pemulihan ekonomi Indonesia. HIPMI perlu menjadi bagian dari solusi kemajuan ekonomi Indonesia,” kata politisi PDI Perjuangan tersebut.

Mantan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu menyampaikan, setidaknya ada tiga dampak besar dari pandemi Covid-19 bagi perekonomian Indonesia.

Pages: 1 2 3

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.