Prabowo Hadiri Kongres V PDI Perjuangan

Yovie Wicaksono - 8 August 2019
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melambaikan tangan ke arah kader PDI Perjuangan. Foto : (Super Radio/Nirwasita Gantari)

SR, Denpasar – Kongres V PDI Perjuangan kedatangan tamu istimewa, yakni Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dengan mengenakan baju batik berwarna coklat, Prabowo datang ke lokasi kongres di Inna Grand Bali Beach sekira 12.45 WITA.

Setibanya di lokasi acara, Prabowo langsung ke lantai 2 dan melambaikan tangan ke arah kader PDI Perjuangan.

Saat di dalam ruangan, Prabowo berada sederet dengan Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, Wapres terpilih 2019 – 2024 KH. Ma’ruf Amin dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Prabowo terlihat memberi hormat saat namanya disebut dan dipanggil oleh Megawati. Terlebih saat Presiden RI ke V itu mengeluarkan joke atau gurauan, “Masak mau bertempur terus Pak Prabowo.”

Tidak ada komentar lebih lanjut dari mantan Danjen Kopassus di era Orde Baru ini. Ia hanya tersenyum, kepada para wartawan.

Sekedar informasi, Prabowo merupakan salah satu dari Ketua Umum Partai Politik yang hadir dalam pembukaan Kongres V PDI Perjuangan. (ng/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.