Malam Lailatul Qadar, Indah Kurnia Sambangi Masjid Al Barokah Surabaya 

Yovie Wicaksono - 5 May 2021
Malam Lailatul Qadar, Indah Kurnia Sambangi Masjid Al Barokah Surabaya, Selasa (4/5/2021). Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Menyambut malam Lailatul Qadar, anggota DPR RI Indah Kurnia bertemu jamaah Masjid Al Barokah di Surabaya, Selasa (3/5/2021) malam. Selain bertujuan untuk silaturahmi, pertemuan ini juga sebagai bukti bahwa hidup berdampingan dengan sesama adalah sesuatu yang indah di Indonesia. 

Kedatangan Indah sekaligus untuk memberikan dukungan kepada jamaah Masjid ini yang konsisten membangun sumber daya manusia (SDM) yang religius, intelektual dan peduli dengan sesama. 

“Intinya menjalin tali silaturahmi. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir ini, mereka selalu rajin berkomunikasi. Di masa pandemi ini, kebutuhan kita adalah berkomunikasi dan berbagi kasih,” ujar Indah. 

Dalam kunjungannya, anggota Komisi XI ini terlihat akrab dan bercengkrama dengan jamaah Masjid. Mereka bertukar pikiran tentang kebersamaan dan keberagaman.  “Sebenarnya tidak ada yang istimewa, kami hanya ingin membuktikan bisa bersama,” katanya.

Ke depan, politisi PDI Perjuangan ini ingin membina keberagaman. Sesuai dengan tagline yang diusung selama ini bahwa “Keberagaman itu Indah”.

Sebelumnya, Indah juga menggelar buka bersama dengan pekerja seni yang tergabung dalam Surabaya Entertainer Club (SEC) dan jajaran PT Pos Indonesia yang ada di kota Surabaya. Buka bersama ini, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara pekerja seni di SEC yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) melalui PT Pos Indonesia. 

Indah sendiri sampai saat ini juga terus memperjuangkan nasib sekira 200 pekerja seni di Surabaya. Caranya dengan terus membuat program di tengah pandemi Covid-19.  

“Melalui program ini ada harapan untuk melanjutkan kehidupan, sehingga mereka tidak semakin terpuruk,” pungkas Indah. (ng/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.