Bukber Bertabur Hadiah di Kampung Ramadan Neo+ Waru

Yovie Wicaksono - 7 March 2024

SR, Sidoarjo – Hotel Neo+ Waru menawarkan pengalaman unik bagi tamu yang ingin buka puasa di sana. Bertema Kampung Ramadan, para tamu diajak menjelajah perpaduan kuliner antar negara yang cita rasanya khas.

“Menu khusus akan saya keluarkan jika antusias customer sedang tinggi. Misal ayam kanton,” kata Chef Neo+ Waru, Hanny Komala, Rabu (6/3/2024).

Hanny menyebut, total sekira 50 menu akan berotasi tiap hari untuk memuaskan lidah dan dahaga tamu. Seperti, nasi kebuli, kebab, pecel, aneka penyetan, polo pendem, hingga wedang secang.

“Ada penyetan lele, ayam, mujaer, bubur madura, ketan hijau, gorengan, pentol, salad buah, cemilan kripik singkong, kolak yang tiap hari ganti-ganti, hingga wedang secang,” ujarnya.

Aneka hindangan sengaja dipilih untuk menjangkau selera segala umur. Bagi yang ingin bernostalgia dapat mencoba makanan tradisional dan untuk anak muda dapat menikmati makanan kekinian yang disajikan.

“Kita berusaha agar makanan yg disini itu mengena lidah customer. Menu khusus akan saya keluarkan jika antusias customer sedang tinggi,” jelasnya.

Tak hanya itu, para tamu juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik hingga doorprize logam mulia dan liburan ke Bali yang akan diundi di akhir periode.

“Ada live music dan special gift tiap hari. Yang mendapat gift di satu hari juga masih bisa ikut undian voucher ke Bali ataupun logam mulia,” tutur Restaurant Banquet Manager, Iwan Susanto.

Ia menyebut, terkait mekanisme, pemenang akan ditentukan dari jumlah pemesanan terbanyak. Periode juga berlangsung sejak 26 Februari hingga akhir ramadan dengan harga normal Rp 120 ribu/pax maupun promo early bird Rp 105 ribu/pax yang hanya berlaku 26 Februari-10 Maret 1024.

“Makin banyak reservasi makin banyak kesempatan. Paket ramadan sampai 10 Maret promo 105ribu beli lima gratis satu, harga normal 120 ribu/pax,” ucapnya. (hk/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.