Banteng Surabaya Beri Perhatian Khusus Pemenuhan Gizi Balita

Yovie Wicaksono - 2 August 2021
Banteng Surabaya Beri Perhatian Khusus Pemenuhan Gizi Balita. Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Di tengah pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlangsung hingga saat ini, Wakil Sekretaris (Wasek) DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat bersama DoelorAH dan segenap struktural Partai memberi perhatian khusus terhadap gizi balita di Kota Pahlawan.

Ratusan paket susu untuk balita dibagikan di Kelurahan Tembok Dukuh, kelurahan Kemayoran, Kelurahan Morokrembangan dan Kelurahan Bubutan, Minggu (1/8/2021).

“Pemenuhan gizi untuk balita tidak boleh luput dari perhatian kita, di tengah pandemi semua gotong-royong untuk bisa saling menguatkan,” ujar Achmad Hidayat.

Selain susu untuk balita, pihaknya juga membagikan masker, vitamin, dan paket sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan susu untuk balita.

Tak lupa, ia juga memberikan edukasi terhadap warga terkait pola hidup bersih dan sehat, kesadaran taat protokol kesehatan, serta melakukan pendampingan warga terhadap program penanganan Covid-19 seperti permakanan, akses obat-obatan, serta Isolasi di fasilitas pemerintah.

Achmad Hidayat mengatakan, apa yang dilakukan ini sesuai arahan dari Ketua Umum dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya untuk senantiasa hadir ditengah-tengah rakyat dengan berbagai daya upaya yang dimiliki.

Ia pun juga mengajak seluruh pihak untuk bergotong-royong dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19 ini.

“Kita dalam posisi sama-sama berjuang menghadapi pandemi beserta dampak yang muncul seperti ekonomi, sosial, pendidikan,” tandasnya. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.