Armuji: Saya Selalu Terbuka untuk Menerima Keluhan Warga

Yovie Wicaksono - 2 August 2021
Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji saat Menyapa Abdul Rofiq yang Terbaring di Rumahnya, Melalui Panggilan Video. Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji menegaskan bahwa ia selalu membuka ruang komunikasi pada warganya untuk berkeluh kesah secara langsung dan berusaha untuk memberikan respon serta solusi secepatnya.

“Telepon seluler saya selalu terbuka untuk menerima keluhan warga, Insya Allah kami akan respon secepatnya dan selesaikan apabila ada warga yang membutuhkan,” katanya, Senin (2/8/2021).

Hal tersebut terlihat saat ia menyapa sepasang suami istri yang mengidap stroke di Tambak Pring Barat, Kecamatan Asemrowo, Surabaya, melalui sambungan teleponnya.

Mereka adalah Abdul Rofiq dan Wartini yang selama ini di rawat oleh putranya yang berusia sekira 23 tahun. Kondisi pasangan suami istri ini pun seharusnya mendapatkan perawatan khusus.

“Sudah ke rumah sakit?. Sekarang dirumah dahulu ya karena ada Corona. Jaga kesehatan dan tetap menggunakan masker,” ujar Armuji saat menyapa Abdul Rofiq yang sedang terbaring di rumahnya, melalui panggilan video.

Mengetahui kondisi tersebut, Armuji juga mendatangkan utusannya ke kediaman Abdul Rofiq dan Wartini untuk menyerahkan bantuan sembako serta sejumlah uang untuk berobat.

“Saya doakan panjenengan segera sembuh sehingga bisa beraktivitas normal, itu ada sedikit untuk membeli obat. Yang semangat Bu,” imbuh Armuji pada Wartini.

Ia menegaskan, permasalahan sosial di Kota Surabaya menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Pemerintahan Eri – Armuji. Maka dari itu, pihaknya mendorong Dinas Sosial, Lurah, Camat, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), RW hingga RT untuk dapat melakukan identifikasi dan melaporkan apabila menemui hal semacam itu. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.