Achmad Hidayat: Gelorakan Semangat Kemanusiaan dengan Membantu Sesama

Yovie Wicaksono - 5 August 2021
Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat. Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat mengajak masyarakat dan kader banteng di wilayah setempat untuk tidak hanya mengibarkan bendera merah putih, melainkan juga menggelorakan semangat kemanusiaan untuk berbagi kepada sesama.

“Kibarkan bendera merah putih tapi juga gelorakan semangat kemanusiaan, bantu sesama untuk saling menguatkan di masa-masa sulit ini,” kata politisi muda tersebut.

Ia mengungkapkan, setiap hari pihaknya menerima keluhan warga masyarakat, baik permasalahan pendidikan, kesehatan, permintaan ambulans hingga yang tidak mendapat bantuan sosial. Satu persatu diurainya dengan telaten.

“Dalam perjalanan bangsa, telah terbukti dan teruji bahwa Indonesia merupakan bangsa tangguh bermental baja. Saya memiliki keyakinan Insya Allah dapat melalui kesulitan ini,” imbuhnya.

Selain itu, menurutnya PDI Perjuangan Kota Surabaya telah melakukan tindakan-tindakan konkret dengan hadir ditengah rakyat melakukan pendampingan, memberikan bantuan hingga menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat secara luas.

Selain itu juga berupaya membantu pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19 agar sendi-sendi perekonomian rakyat bisa kembali pulih. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.