Silaturahmi Wiranto Bersama Keluarga Besar Kemenko Polhukam

Yovie Wicaksono - 20 October 2019
Menko Polhukam Wiranto dalam acara silaturahmi bersama Keluarga Besar Kemenko Polhukam di Jakarta, Minggu (20/10/2019). Foto : (Super Radio/Niena Suartika)

SR, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf di Kemenko Polhukam. Dikatakan bahwa banyak misi dan tugas yang sudah dilakukan karena adanya kerja sama, kerja keras, dan kerja ikhlas.

“Saya sampaikan pada teman-teman di Kemenko Polhukam bahwa kita telah melakukan banyak misi, banyak tugas dan itu semua bisa berhasil karena adanya kerja sama, kerja keras, kerja ikhlas dari semua eselon, eselon I, eselon II, eselon III, dan saya tadi menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas semua yang telah dilakukan oleh teman-teman Kemenko Polhukam,” kata Wiranto dalam acara silaturahmi bersama Keluarga Besar Kemenko Polhukam di Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Kepada seluruh jajaran di Kemenko Polhukam, Wiranto berpesan agar kinerja yang sudah dapat dilakukan ini terus ditingkatkan. Dikatakan, Polhukam bukan tempat persinggahan mencari jabatan dan pangkat.

“Polhukam adalah tempat mencari pengalaman tugas untuk modal dengan penugasan yang lain,” kata Wiranto.

Dalam kesempatan itu, Wiranto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil Presiden terpilih K.H. Ma’ruf Amin, para menteri Kabinet Kerja, para Kepala Badan, serta para Kyai, Ustadz, Alim Ulama dan tokoh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan saat melakukan perawat di RSPAD Gatot Subroto untuk kesembuhannya setelah mengalami musibah seperti itu.

“Juga saya tadi telah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh awak medis, baik di Menes, RS Pandeglang dan utamanya RSPAD yang telah memberikan perawatan maksimal untuk kesembuhan saya,” kata Wiranto.

Wiranto mengatakan, saat ini kondisinya belum pulih. Ia pun berharap dalam waktu singkat bisa segera beraktifitas dan bertugas seperti biasanya.

“Tentu belum pulih, cedera berat seperti itu tentu belum bisa pulih 100 persen. Tapi mudah-mudahan dalam waktu singkat saya bisa kembali beraktifitas seperti biasa, bisa kembali bertugas seperti biasa. Hari ini kan saya masih Menko Polhukam sampai habis pelantikan kabinet yang baru. Jadi saya akan tetap terus melaksanakan tugas sampai kabinet yang baru nanti dilantik,” katanya. (ns/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.