Nikmati Kambing Guling Berhadiah iPhone di MaxOne Hotel Dharmahusada

Yovie Wicaksono - 5 August 2022
Executive Chef, Hernanto saat akan menyajikan kambing guling andalan MaxOne Hotel Dharmahusada. Foto : (Super Radio/Hamidiah Kurnia)

SR, Surabaya – MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kali ini pihaknya meluncurkan menu terbaru yang akan memanjakan lidah para pecinta hidangan Timur Tengah. 

Ada sekira 25 menu yang bisa dinikmati. Mulai dari shawarma, kebab, roasted chicken, hingga kambing guling khas MaxOne.

“Ini beda, kambing guling kita empuk, kita marinasi sehari sebelumnya dengan rempah-rempah dan proses masaknya 2 jam,” kata Executive Chef, Hernanto, Jumat (5/8/2022).

Kambing guling, kata Hernanto adalah menu andalan yang selalu diburu pengunjung. Dagingnya yang lembut dengan paduan rempah-rempah yang meresap membuat makan jadi menyenangkan. 

“Kambing yang dipakai itu umur 8 bulan seberat 8 kilogram, emang khusus,” ujarnya.

Semua hidangan ini disajikan khusus untuk edisi dinner akhir pekan pada Jumat-Minggu di Skycave Rooftop Lounge dengan harga 175 ribu/nett per pax.

“Hari ini kita launching menu terbaru Middle East Buffet dinner start dari jam 18.00-21.00 WIB,” kata Marketing Communication (Marcom) MaxOne Hotel Dharmahusada, Bella Austin.

Middle East Buffet ini, sengaja dipilih karena sesuai dengan signature menu mereka. “Signature nya kita itu menu Timur Tengah jadi kita ingin mengunggulkan lagi dan menjadi icon MaxOne Hotel Dharmahusada,” ujarnya.

Tak hanya itu, disana anda juga berkesempatan untuk mendapat iPhone 13 hingga Oppo Reno 6 yang akan diundi 5 bulan setelahnya.

“Program nya mulai hari ini, jadi minimum spend 100 ribu kita kasih 1 voucher yang akan diundi 5 bulan nanti kemungkinan pengumuman di Januari tahun depan,” ucapnya. (hk/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.