Kaji Ipuk Berharap Pemerintah Pusat Beri Tambahan Vaksin Covid-19 untuk Surabaya

Yovie Wicaksono - 15 July 2021
Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya H.Syaifuddin Zuhri. Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya H.Syaifuddin Zuhri mendukung upaya percepatan vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Ia mengatakan, selama ini Pemkot Surabaya telah bergerak masif melakukan vaksinasi Covid-19 di berbagai tempat, guna mengejar terwujudnya kekebalan kelompok.

“Percepatan vaksinasi telah dilakukan, pastikan stok vaksin aman sehingga bisa tepat waktu sesuai jadwal bagi warga penerima dosis pertama maupun dosis kedua,” ujarnya, Kamis (15/7/2021).

Pria yang akrab disapa Kaji Ipuk ini menambahkan, dengan posisi Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, maka diperlukan pula pasokan vaksin Covid-19 yang memadai agar pelaksanaan dapat berjalan tepat waktu. Untuk itu, dirinya berharap Pemerintah Pusat dapat memberikan tambahan pasokan vaksin Covid-19 untuk Surabaya.

“Kami dari Fraksi PDI Perjuangan berharap agar Pemerintah Pusat memberikan tambahan vaksin untuk kota Surabaya agar bisa segera menyelesaikan vaksinasi,” tegas Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya ini.

Sebagai tambahan informasi, saat ini Pemkot Surabaya juga telah mengajukan 1 juta dosis vaksin Covid-19 ke Pemerintah Pusat dan sedang melakukan vaksinasi kepada anak-anak jenjang pendidikan SD serta SMP. (*/red) 

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.