Kafe Bromo Hadirkan Chocolate Festival, Surganya Pecinta Coklat

Yovie Wicaksono - 18 January 2022
Kafe Bromo Hadirkan Chocolate Festival selama Januari 2022. Foto : (Super Radio/Fena Olyvira)

SR, Surabaya – Kafe Bromo Hotel Sheraton Surabaya menyajikan beragam menu olahan yang dipadukan dengan cokelat dalam Chocolate Festival selama bulan Januari 2022.

“Di bulan Januari ini kita setiap hari buka buffet (prasmanan, red) untuk makan siang dan makan malam, spesialnya ada Chocolate Festival dimana kita bekerja sama dengan salah satu supplier Callebaute Chocolate, yakni coklat asal Belgia yang memang sudah terkenal di kalangan food enthusiast karena memiliki citarasa yang kaya,” ujar Marketing Communication Manager Complex Four Points by Sheraton Surabaya & Sheraton Surabaya Hotel and Towers, Birgitta Mone, Selasa (18/1/2022).

Menariknya, cokelat yang biasanya lebih banyak diolah menjadi pastry atau hidangan penutup, kali ini juga disajikan dalam berbagai menu hidangan utama dan pembuka yang biasanya bercita rasa gurih dan asin.

“Jadi kami sajikan Pizza cokelat, Chicken Wing dengan saus cokelat, beef grill dengan saus cokelat dan kopi yang rasanya manis pedas,” kata Birgitta.

Kemudian di bagian Dessert Island Kafe Bromo menyuguhkan Coffee Bonbons, Lemon White Chocolate & Blueberry Macaron, Java Milk Chocolate Brownie & Hazelnut Cream, Blackforest Tarts, Dark Chocolate Truffles, Snickers Tarts, Ruby & Black Sticky Rice Mousse, Golden Banana Entremet, dan berbagai makanan penutup lainnya.

Sebelumnya, pada tanggal 13 hingga 15 Januari 2022, Kafe Bromo mengundang Chef tamu yakni Rafael Massaro, seorang Pastry Chef ternama yang berpengalaman dalam mengolah cokelat Callebaute.

Berbagai olahan cokelat ini bisa didapatkan di setiap akhir pekan di Kafe Bromo dengan harga Rp 448.000 nett per orang untuk makan siang, dan Rp 488.000 net per orang untuk makan malam.

Mengingat masih diberlakukannya pembatasan jumlah pengunjung dalam masa pandemi Covid-19 ini, pengunjung bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum menikmati Chocolate Festival. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.