Ini Pesan Pramono Anung untuk Dito

Yovie Wicaksono - 9 December 2020
Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono berdoa bersama keluarganya sebelum mencoblos. Foto : (Super Radio/Rahman Halim)

SR, Kediri – Sebelum mencoblos di TPS, Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono sempat meminta restu kepada orang tuanya di kediamannya di Jalan Budaya Cipta 2 Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Dalam pertemuan itu, Pramono Anung menitipkan pesan kepada putranya agar menjauhi perilaku korupsi.

“Saya menaruh harapan penuh dan tentunya, saya berpesan kepada Dito jauhi korupsi, jauhi korupsi,” pesan pria yang menjabat sebagai Sekretaris Kabinet ini, Rabu (9/12/2020).

Pramono meyakini jika putranya itu bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Kediri dengan menyelesaikan persoalan mendasar yang selama ini dialami oleh pemerintahan sebelumnya.

“Menyelesaikan persoalan dasar terutama ketersediaan air, masalah pangan, lapangan pekerjaan dan infrastruktur yang tentunya perlu diperbaiki,” ujar Pramono Anung.

Ia menilai Kabupaten Kediri dibawah kepemimpinan anak muda, bisa membawa adanya perubahan menuju Kediri yang lebih baik.

“Dan tentunya menerapkan pola pembangunan yang berbeda dan harus transparan, harus lebih dekat dengan masyarakat. Dan semuanya bisa diakses secara terbuka. Maka dengan demikian ini merupakan bagian dari kontrol terhadap dirinya sendiri,” kata Pramono.

Selebihnya sebagai orang tua, ia menginginkan warga kabupaten Kediri memberikan kepercayaan kepada Dito untuk memimpin.

Seperti diberitakan, usai sungkem kepada kedua orang tuanya, Dito bersama istri bergegas menuju TPS 15 di Desa Sukorejo yang lokasinya berada di samping tempat tinggalnya.

Usai mencoblos pemuda berusia 28 tahun ini menginginkan pelaksanaan Pilbup Kediri bisa berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada kegaduhan  serta mendapatkan hasil yang terbaik bagi Kabupaten Kediri. (rh/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.