DPC PDI Perjuangan Kota Kediri Gelar Vaksinasi untuk 500 Warga

Yovie Wicaksono - 15 September 2021
DPC PDI Perjuangan Kota Kediri Gelar Vaksinasi untuk 500 Warga, Rabu (15/9/2021). Foto : (Super Radio/Rahman Halim)

SR, Kediri – DPC PDI Perjuangan Kota Kediri menggelar giat vaksinasi di kantor DPC, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota Kediri, Rabu (15/9/2021) pagi.

Vaksinasi tersebut menyasar 500 warga Kota Kediri  yang berasal dari tiga wilayah Kecamatan, yakni Kecamatan Pesantren, Kecamatan Kota dan Kecamatan Mojoroto. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri Gus Sunoto menjelaskan, kegiatan ini merupakan komitmen dari Partai untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19. 

“Ada 500 warga, kita bekerjasama dengan Kapolres Kediri, Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dan Polresta Kediri. Ini merupakan ikhtiar dari kita agar masyarakat Kota Kediri mendapatkan vaksin semua, mulai dari usia 12 tahun keatas,” ujarnya.

Gus Sunoto menambahkan, sebagai bentuk kepedulian Partai berlambang banteng moncong putih ini dalam membantu sesama, selain vaksin, pihaknya juga memberikan bantuan beras seberat 5 kilogram bagi warga yang sudah divaksin.

“Kita beri vaksin, ya kita bantu sembako,” ujarnya. 

Sekadar informasi, untuk menghindari kerumunan dan disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, warga yang masuk ke dalam kantor DPC PDI Perjuangan dibatasi hanya beberapa orang. Selebihnya, warga diminta untuk menunggu di area luar kantor. Disamping itu mereka juga wajib untuk memakai masker. (rh/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.