Bulan Puasa, Yello Hotel Jemursari Hadirkan Kampoeng Ramadhan Vol.IV

Yovie Wicaksono - 29 March 2022
Menu makanan yang akan dihadirkan Yello Hotel Jemursari dalam Kampoeng Ramadhan Vol.IV. Foto : (Super Radio/Fena Olyvira)

SR, Surabaya – Menyambut Ramadan, Yello Hotel Jemursari Surabaya menghadirkan “Kampoeng Ramadhan Vol.IV” mulai 2 – 30 April 2022.

Adapun menu andalan tahun ini adalah nasi kebuli dan mongolian BBQ yang akan dihadirkan dengan konsep live cooking. Selain itu juga ada kolak pisang dan gorengan yang menjadi sajian favorit masyarakat Indonesia saat berbuka puasa, serta aneka kue dan menu lainnya.

“Kita menyuguhkan setidaknya 100 macam hidangan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Untuk hidangan utama kita setiap hari juga berubah jadi tidak perlu khawatir bosan ketika punya acara bukber dalam beberapa hari berturut-turut karena menu yang kita sajikan akan berbeda,” ujar Marcomm Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya, Elgar Gumilang, Senin (28/3/2022).

Semua menu tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp 98.000 nett per pax. Khusus pemesanan awal mulai 28 – 30 Maret 2022 mendapat potongan sebesar Rp 20.000 menjadi Rp 78.000 nett per pax. Selain itu, pembelian 10 orang akan mendapatkan gratis untuk satu orang.

Diakhir periode, atau pada 30 April akan dilakukan pengundian. Tamu yang beruntung akan mendapatkan doorprize 5 keping logam mulia.

“Lalu untuk undian mingguannya kita ada voucher menginap bukan hanya untuk di Yello Hotel saja tapi juga dari sister unit dari grup Tauzia. Lalu juga ada merchandise,” sambung Elgar.

Untuk menghadirkan suasana Ramadan, area lobby Yello Hotel akan dipasang photobooth yang dihiasi beberapa dekorasi khas bulan puasa mulai dari beduk hingga pohon kurma. Lalu juga akan ada live music untuk menyambut kehadiran para tamu.

Disisi lain, mengingat Kota Surabaya sudah masuk Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1, Yello Hotel juga melakukan beberapa penyesuaian dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat, salah satunya tamu yang dibatasi hanya 75 persen dari kapasitas Wok n Tok Resto.

“Kalau saat PPKM level 3 tahun lalu kita harus serving, tahun ini kita sudah full buffet. Jadi tamu bisa makan sepuasnya, dan mau ambil berapapun bisa. Tapi prokes tetap kita jaga ketat,” katanya. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.