Besok, Surabaya Gelar Vaksinasi Massal Jenjang SD dan SMP

Yovie Wicaksono - 10 July 2021

SR, Surabaya – Percepatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan Pemerintah Kota Surabaya. Kali ini, giliran pelajar jenjang SD dan SMP usia 12 tahun ke atas, yang mendapat kesempatan untuk vaksin di Gelora 10 Nopember (G10N) kecamatan Tambaksari, Surabaya, Minggu (11/7/2021).

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengatakan, vaksinasi akan dilakukan secara terbatas. Dimana para peserta, sudah ditentukan oleh Dinas Pendidikan Surabaya melalui jalur undangan, dan akan disampaikan melalui sekolah masing-masing untuk diteruskan ke wali murid.

“Vaksinasi massal untuk arek-arek Suroboyo jenjang SD dan SMP, besok di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari. Pelajar sekolah negeri maupun swasta, undangan melalui masing-masing sekolah lengkap dengan waktunya sudah disampaikan. Mulai pukul 07.00-17.00 WIB,” ujar Eri Cahyadi, Sabtu (10/7/2021).

Target vaksinasi besok adalah 20.000 siswa, maka untuk menghindari kerumunan, Eri meminta para peserta untuk datang tepat waktu.

“Mohon datang sesuai waktu di pemberitahuan ya, untuk menghindari kerumunan (yang undangan sore, jangan datang pagi hari, ngapain nunggu lama-lama),” ucap Eri.

“Ini ikhtiar kita bersama melindungi seluruh warga Surabaya, termasuk generasi belianya,” pungkasnya. (hk/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.