Bengkel Bus Damri Terbakar, 7 Kendaraan Hangus

Rudy Hartono - 23 June 2024
Bengkel bus Damri di Jalan Jagir Sidosermo VII Surabaya, terbakar Sabtu (22/6/2024)penyebabnya masih dalam pengusutan Polrestabes Surabaya. (sumber:rri)

SR, Surabaya –  Bengkel milik Damri di Jalan Jagir Sidosermo VII, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, terbakar, Sabtu (22/6/2024). Sebanyak 7 kendaraan terbakar dalam peristiwa tersebut.

Dari infomasi Kedaruratan 112, Surabaya kabar kebakaran diterima pukul 10.20 WIB. Terkait insiden ini Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya sampai menerjunkan 13 unit untuk memadamkannya.

“Sempat ada konsleting dari panel listrik yang dekat ke tumpukan bekleed yang sedang dibetulkan lalu membesar. Sempat dipadamkan menggunakan APAR namun tidak bisa teratasi” tulis Ekky Maulana Nugraha dalam keterangan tertulis kepada infomasi Kedaruratan 112, Surabaya.

Dari data yang dihimpun, luas keseluruhan area yang terbakar sekitar 10×15 meter dari total luas bengkel 10×50 meter. Api bahkan merembet ke kendaraan di dalam bengkel itu.

“Untuk api merambat ke 4 unit mobil pribadi milik karyawan, 2 unit sepeda motor milik karyawan yang terpakir serta 1 unit bus milik damri,” terangnya.

Untuk korban dapat dikatakan nihil, situasi dinyatakan kondusif pukul 11.22 WIB. (*/rri/red)

Tags: , , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.