Bantuan Parcel untuk Kader PDI Perjuangan Banyuwangi

Yovie Wicaksono - 12 May 2020
Anggota DPR RI Dapil Jatim 3 dari PDI Perjuangan, Sonny T Danaparamita memberikan parcel kepada seluruh jajaran DPC hingga Ranting PDI Perjuangan Banyuwangi. Foto : (Super Radio/Fransiscus Wawan)

SR, Banyuwangi – Anggota DPR RI Dapil Jatim 3, Sonny T Danaparamita memberikan bantuan parcel kepada seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan hingga ranting se Kabupaten Banyuwangi, Senin (11/5/2020).

Penyerahan paket parcel yang bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, Jalan Jaksa Agung Suprapto Banyuwangi ini, dilaksanakan langsung secara simbolis oleh Sonny T Danaparamita kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, dan disaksikan langsung oleh perwakilan ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ketua Ranting PDI Perjuangan se Kabupaten Banyuwangi.

Sonny mengatakan, paket yang diberikan ini merupakan wujud terimakasih dari pengurus DPC PDI Perjuangan Banyuwangi dan juga dirinya sebagai wakil dari masyarakat yang terpilih untuk duduk sebagai anggota DPR RI dari Dapil Banyuwangi, kepada seluruh pengurus PDI Perjuangan mulai dari tingkat cabang hingga ranting.

“Seluruh kader PDI Perjuangan sebagai ujung tombak perjuangan partai, wajib kita beri apresiasi dan ucapan terimakasih. Sebagai bentuk pengabdian mereka selama ini berjuang bersama untuk membesarkan partai,” ujar Sonny.

Adapun jumlah keseluruhan paket parcel yang dibagikan adalah 634 paket yang terbagi menjadi 2 bagian, yakni 317 paket berasal dari hasil gotong-royong seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, dan 317 paket parcel berasal dari dirinya.

“Saya mengharapkan, seluruh jajaran pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi bisa merasakan bantuan yang diberikan, sekaligus bisa bersama-sama merayakan Lebaran Idulfitri mendatang. Jangan dilihat dari harga dan besarnya parcel yang kami berikan, namun kita bersama-sama melihat ini sebagai wujud syukur dan ucapan terimakasih. Sudah bersama-sama berjuang untuk membesarkan PDI Perjuangan,” ungkapnya. (wan/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.