Armuji Pastikan Dua Bersaudara yang Alami Kelumpuhan di Surabaya Dapat Pelayanan Kesehatan Terbaik

Yovie Wicaksono - 11 March 2022
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menyerahkan sejumlah bingkisan kepada keluarga Cahaya dan Raditya. Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengunjungi dua bersaudara putra dari Rahmat Soleh yang mengalami kelumpuhan, yakni Cahaya Rahmat Saputra (19) dan Raditya Rahmat Sadewa (11), warga Surabaya yang bertempat tinggal di Rumah Susun Romokalisari.

Keduanya mengalami kelainan otot sehingga mengakibatkan lumpuh total. Dalam kunjungannya, Armuji memastikan keduanya akan mendapatkan layanan kesehatan terbaik dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Puskesmas setempat.

“Kami sudah pastikan setiap kontrol ke rumah sakit di jemput dan diantarkan oleh Puskesmas, permakanan juga diberikan rutin bahkan kursi roda untuk berjemur,” kata Armuji.

Dirinya menyebutkan, kejadian ini bukan yang pertama kali ditemuinya, maka dari itu ia mengimbau agar kepekaan sosial seluruh lapisan masyarakat dapat ditingkatkan untuk membantu melakukan deteksi dini kejadian serupa.

“Perhatian Pemerintah Kota Surabaya kepada warganya secara menyeluruh tanpa terkecuali, kehadiran saya disini untuk memberikan suntikan semangat kepada keluarga,” tegas Armuji.

Pada pertemuan itu, Armuji juga menyerahkan sejumlah bingkisan kepada keluarga Cahaya dan Raditya. Ia juga meminta apabila ada kesulitan dalam layanan kesehatan bisa langsung menghubunginya. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.