Warga Kandangan Bertemu Yordan Batara Goa, Ini yang Dikeluhkan

Yovie Wicaksono - 8 February 2022

SR, Surabaya – Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur, Yordan M Batara-Goa memiliki banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan terkait kota Surabaya.

Banyak masukan serta keluhan masyarakat, seperti pavingisasi, pengerukan lahan, hingga kesehatan yang perlu ditindaklanjuti setelah gelaran Reses terakhir di Gedung Serbaguna Pandan Sari, Jalan Raya Kendangan nomor 19, Surabaya, Senin (7/2/2022) malam.

Beberapa aspirasi yang telah ia tampung itu, selanjutnya akan dikelompokkan untuk  dikoordinasikan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, sedangkan yang lain bisa ditangani langsung lewat Provinsi. 

Seperti salah satu keluhan warga, terkait sulitnya mendapatkan pelayanan kesehatan untuk keluarganya yang menderita tumor usus besar stadium 4 di Rumah Sakit Dr. Soetomo.

“Kami akan koordinasikan dengan Pemerintah Kota Surabaya terkait usulan pavingisasi, pengurukan lahan. Tapi kalau terkait dengan bantuan dari Pemprov dan permasalahan dengan RS Dr. Soetomo akan kami tindak lanjuti langsung,” ujarnya saat ditemui usai Reses.

Bukan sekadar pertemuan, namun dalam kegiatan tersebut ia juga memberikan bantuan berupa sound system kepada warga Kandangan.

“Kalau reses memang kami berupaya agar bisa langsung memenuhi, paling gak masyarakat bisa terbantu. Kalau ada permintaan yang bisa langsung kami penuhi ya langsung kami berikan sehingga bisa berguna untuk kebutuhan mereka,” tuturnya.

Ia pun berharap, setelah jaring aspirasi selesai, masyarakat dapat lebih sejahtera dan harapan agar Kota Pahlawan menjadi lebih baik dapat terwujud, khususnya di wilayah pinggiran.

“Harapannya supaya masyarakat di Kandangan ini bisa lebih sejahtera, lebih baik, sehingga ekonomi masyarakat bisa semakin maju,” ucap politisi PDI Perjuangan itu. (hk/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.