Tanamkan Mental Juara, Cetak Generasi Unggul

Yovie Wicaksono - 29 July 2019
Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi. Foto : (Super Radio/Nirwasita Gantari)

SR, Surabaya – Wakil Bupati (Wabup) Nganjuk, Marhaen Djumadi tanamkan mental juara kepada masyarakat Nganjuk, terutama pada generasi muda untuk mencetak generasi unggul di wilayahnya.

Marhaen mengatakan, sikapnya ini dilandasi oleh semangat Nganjuk yang berasal dari kata Anjuk (kemenangan) dan Ladang (tanah), dimana setiap orang yang lahir dari Nganjuk berarti lahir dari tanah kemenangan.

“Disetiap kesempatan, saya sampaikan kepada masyarakat bahwa orang yang lahir dari Nganjuk itu berarti lahir dari tanah kemenangan. Di dalam darahnya ada gen menang dan sukses,” ujarnya kepada Super Radio, Senin (29/7/2019).

Marhaen menegaskan, masyarakat Nganjuk harus memiliki semangat untuk meraih kesuksesan dan kemenangan, sehingga terciptalah masyarakat atau generasi unggul.

“Ini yang kita tanamkan kepada masyarakat Nganjuk agar memiliki semangat untuk sukses dan menang, dimanapun dan apapun profesinya,” imbuhnya.

Sekedar informasi, mencetak generasi unggul di Kabupaten Nganjuk merupakan bagian dari program Tri Cipta Bhakti Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat bersama Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, yakni pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia (SDM), dan pembangunan kemandirian ekonomi. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.