Relawan Rumah Kita Ucapkan Selamat, Siap Kawal Program Eri – Armuji

Yovie Wicaksono - 11 December 2020
Eri Cahyadi - Armuji menggelar deklarasi di Taman Harmoni, Surabaya, Rabu (2/9/2020) sore. Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Relawan Rumah Kita Surabaya mengucapkan selamat atas kemenangan Eri Cahyadi – Armuji di Pilkada Surabaya, 9 Desember 2020.

Koordinator Relawan Rumah Kita Surabaya, Fransiscus Hapsektio Priyaseputra mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Surabaya tanpa terkecuali.

“Wali Kota terpilih ini adalah pemimpin warga Surabaya, bukan lagi milik partai atau golongan tertentu,” kata Hapsektio, Jumat (11/12/2020).

Pria yang akrab disapa cak Ti ini menambahkan, Eri -Armuji harus mampu menjaga kebhinnekaan, kerukunan dan keberagaman di Kota Surabaya.

“Eri – Armuji harus bertindak tegas terhadap intoleransi yang ada di Kota Surabaya. Kami akan mendukung penuh, agar Surabaya tetap terjaga dengan baik,” jelas Cak Ti.

Dikatakan, Relawan Rumah Kita Surabaya juga siap membantu mengawal apa yang menjadi visi misi serta janji kampanye yang disampaikan ke warga Surabaya.

“Kami akan mengawasi program yang dijanjikan agar bisa terealisasi dan tepat sasaran,” pungkas Cak Ti.

Seperti diketahui, dalam hitung cepat yang digelar sejumlah lembaga survey, secara keseluruhan menyebut pasangan Eri Cahyadi – Armuji unggul dibanding Machfud Arifin – Mujiaman dalam Pilkada Surabaya, 9 Desember 2020.

Sedangkan dalam real count KPU di laman kpu.go.id, pada Jumat (11/12/2020), 15.48 WIB, Eri Cahyadi – Armuji meraih 57,5 persen suara. Unggul dibanding Machfud Arifin – Mujiaman yang mendapat 42,5 persen suara.

Total masih 2002 TPS dari 5184 TPS (38,62 persen) yang tercatat di real count KPU ini. (ng/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.