Peduli Anak Bangsa, PDI Perjuangan Jatim Berbagi Kebaikan di Kampung Anak Negeri

Yovie Wicaksono - 5 February 2023

SR, Surabaya – DPD PDI Perjuangan Jatim membagikan bantuan makanan ke 50 anak di UPTD Kampung Anak Negeri Surabaya, Minggu (5/2/2023).

Adapun Kampung Anak Negeri merupakan UPTD Binaan Pemkot Surabaya yang berfokus pada pembinaan anak jalanan.

Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Yordan M-Bataragoa mengatakan, kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas HUT PDI Perjuangan sekaligus merayakan HUT Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. 

“Ini sebagai rangkaian dari ucapan syukur kami, kami senang bisa berkumpul dengan adik-adik semuanya,” ujarnya.

Tempat ini lanjutnya, sengaja dipilih karena mewakili harapan baru generasi bangsa. “Ini makanannya dari dapur umum PDI Perjuangan Jatim,” imbuhnya.

Menurutnya, UPTD Kampung Anak Negeri berisi calon-calon penerus bangsa, karena itu perlu dirangkul agar tercipta masa depan yang cerah.

“PDI Perjuangan peduli dengan masa depan anak negeri karena tiap anak berhak mendapat pendidikan yang layak dan memampukan dengan mandiri, ini salah satu bentuk kepedulian terhadap anak Indonesia,” ucapnya.

Ia pun berharap, bantuan ini bisa menambah semangat anak-anak dalam meraih cita-cita. “Kami ingin bergembira dengan adik-adik semua supaya lebih semangat, supaya adik-adik kedepan bisa jadi anak-anak yang sukses,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Kampung Anak Negeri Surabaya, Cholik Anwar turut menyampaikan terima kasihnya. Ia mengaku bersyukur karena PDI Perjuangan peduli dengan mereka.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada pak Yordan berkenan melakukan kepedulian kepada kami,” ucapnya. (hk/red)

Tags: , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.