Lissa In Macao Rilis Single “Gagal 2x”

Yovie Wicaksono - 26 August 2022

SR, Surabaya – Setelah sebelumnya merilis single pertama berjudul Remas Manja, kini Lissa In Macao, penyanyi yang mengawali karirnya sebagai Miss Popular ini kembali hadir dengan tetap mengusung genre Dangdut dalam single ke-duanya yang berjudul Gagal 2x.

“Lagu ini tuh sebenernya relate banget sama yang dialami banyak orang, menjalin hubungan tapi selalu gagal terus. Dan kebetulan ketika ngobrol sama  produserku Bung Georgie Tanasale (Session Player Percussion Glen Fredly, Sandy Sandhoro, dll), dia juga tertarik menuangkan cerita itu ke dalam sebuah lagu, akhirnya jadi deh lagu Gagal 2x ini,” ujar Lissa In Macao.

Ia mengatkaan, inti lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah pernah kandas kisah asamaranya dan tidak mau terulang kembali untuk gagal, sehingga lebih selektif dalam memilih pasangan karena tidak mau gagal untuk ke tiga kalinya.

“Kalau bicara proses produksi lagu Gagal 2x ini terbilang menyenangkan walaupun agak lama pengerjaannya. Tapi beruntung saya dibantuin juga sama bang Abi Taufan (Vocal Coach Assistant KDI) yang banyak mengarahkan cengkok bernyanyiku sih,” kata gadis kelahiran tahun 1997 asal Indramayu ini.

Dalam penggarapan lagu terbarunya ini, Lissa In Macao yang bernaung di bawah Kataoila Talent Management didukung penuh oleh 76 Rider menggandeng Inside Indo sebagai executive produser sekaligus label musiknya.

Lagu yang dirilis pada 26 Agusutus 2022 ini menjadi episode baru Lissa In Macao dalam industri musik tanah air. Dilengkapi video clip yang memadukan jalan cerita dengan koreografi dance menarik, Lissa In Macao tampil sempurna dalam lagu terbarunya Gagal 2x.

“Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang mengalami jalan cerita yang sama, dan tentunya diterima juga di penikmat musik Indonesia,” pungkas Lissa.

Sekadar informasi, selain mendalami dunia tarik suara, Lissa In Macao yang juga pemeran utama sitkom Dokter Sintal ini tercatat sebagai model, bintang iklan, serta aktif berakting di beberapa film layar lebar dan Ftv. (*/red)

 

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.