Latih Kreativitas Anak melalui Cooking Class di Favehotel Rungkut

Yovie Wicaksono - 25 August 2022
Keseruan anak-anak dari Panti Asuhan Yatim Piatu Assalafiyah menghias cupcake di Favehotel Rungkut Surabaya, Senin (25/4/2022) sore. Foto : (Super Radio/Fena Olyvira)

SR, Surabaya – Pada era globalisasi dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, membuat interaksi anak-anak dengan teman-teman sebayanya menjadi kurang dan lebih menyukai gadget dibandingkan bermain diluar rumah.

Padahal, memupuk kreativitas anak sebaiknya dimulai sejak dini guna meningkatkan keterampilan sosial, dan belajar melalui permainan sensorik.

Menyadari hal tersebut, Favehotel Rungkut Surabaya berencana menyelenggarakan kegiatan Mom & Kids In The Kitchen Cooking Class pada Minggu, 4 September 2022 pukul 09.00-11.00 WIB.

Acara yang digelar di Semeru Ballroom  tersebut, akan menyajikan banyak kegiatan seru yang merekatkan hubungan ibu dan anak serta melatih kreativitasnya sejak dini.

“Kegiatan ini ditujukan untuk melatih anak-anak mulai dari menyalurkan hobby hingga investasi bagi masa depan sang buah hati,” kata General Manager Favehotel Rungkut Surabaya, Santi Manurung, Rabu (24/8/2022).

Nantinya, peserta yang terdiri dari anak usia 4-12 tahun bersama para ibu, diajak mengkreasikan banyak menu seperti donat dan sushi, sambil dipandu langsung oleh Chef Guntur.

“Ini merupakan regular event favehotel rungkut surabaya, Pada kids cooking class kali ini favehotel rungkut surabaya mencoba menyajikan kreasi donat dan sushi yang bertujuan agar anak-anak dapat melihat sayur dari sisi yang berbeda dan menyenangkan,” ujarnya.

Harga yang ditawarkan pun ramah di kantong. Cukup membayar Rp 128 ribu/nett untuk ibu dan anak, para peserta sudah  mendapatkan banyak fasilitas. Mulai dari free lunch buffet, goodie bag, sertifikat, hingga hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang.   

Untuk pemesanan informasi selengkapnya dapat menghubungi: +62 31 879 0222 // +62 821 41242 262 (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.