Kunjungi Masjid Cheng Hoo Surabaya, FBM : Wujudkan Masyarakat yang Inklusif dan Toleran

Yovie Wicaksono - 30 April 2021
Organisasi lintas agama Forum Beda tapi Mesra (FBM) melakukan silaturahmi dengan Pengurus Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia, Kamis (29/4/2021). Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Organisasi lintas agama Forum Beda tapi Mesra (FBM) melakukan silaturahmi dengan Pengurus Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI) sekaligus menyerahkan 400 nasi kotak untuk berbuka puasa jemaah Masjid Cheng Hoo Surabaya pada Kamis (29/4/2021).

Ketua Umum Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia H.A. Nurawi menyambut langsung rombongan, sekaligus mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan FBM.

“Ini merupakan bukti bahwasanya FBM mempunyai kepedulian tinggi untuk bangsa dan negara. Ini membuktikan bahwasanya FBM mempunyai toleransi tinggi dan menumbuh kembangkan rasa cinta kepada sesama,” kata H.A. Nurawi.

Ketua Umum FBM, Syuhada Endrayono mengatakan, selama Ramadan pihaknya juga membagikan nasi kotak di sejumlah tempat sebagai bentuk kepedulian dalam berbagi kepada sesama.

“Ini juga merupakan salah satu upaya untuk mengimplementasikan misi dari FBM, yakni mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih inklusif dan toleran,” imbuh Ketua Bidang Eksternal FBM, Eddy Tarmidi Widjaja yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PDI Perjuangan Jawa Timur Bidang Pemuda Olahraga dan Pariwisata. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.