Khidmat Kebaktian Malam Natal 2022

Yovie Wicaksono - 24 December 2022

SR, Surabaya – Ratusan Jemaat di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Residen Sudirman Surabaya mengikuti kebaktian malam Natal, Sabtu (24/12/2022), dengan khidmat.

Meski diiringi dengan hujan yang mengguyur Kota Pahlawan, hal itu tak menyurutkan semangat dan sukacita para jemaat dalam menyambut peringatan hari kelahiran Isa al-Masih atau Yesus Kristus.

Sukacita tersebut disampaikan oleh Poppy, jemaat dari Lawang, Malang. Meski Natal tahun ini terpaksa jauh dan tak bisa berkumpul bersama keluarga lantaran pekerjaan di Surabaya, ia tetap merasa senang bisa mengikui kebaktian malam Natal bersama rekan-rekannya.

“Meskipun jauh dari keluarga dan hanya bisa lewat video call, saya tetap bersyukur dan bersukacita bisa ikut kebaktian malam natal tahun ini bersama teman-teman,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Niken. Ia sangat bersyukur bisa mengikuti kebaktian malam Natal tahun ini bersama keluarganya, terlebih dengan situasi yang jauh lebih membaik, pulih dari pandemi Covid-19 yang melanda dua tahun lalu.

“Selamat Natal juga untuk semua saudara yang merayakannya. Semoga damai dan sukacita menyertai kita semua,” sambungnya. (fos/red)

Tags: ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.