Kader Banteng Surabaya Bagikan Masker dan Vitamin dari Pintu ke Pintu

Yovie Wicaksono - 23 July 2021
Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat. Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat membagikan paket masker dan vitamin kepada warga sekitar Kecamatan Krembangan, Surabaya, dari pintu ke pintu. Hingga 23 Juli 2021 ada 500 paket masker dan Vitamin yang telah disalurkan ke warga.

Ia mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk gotong royong dalam menghadapi pandemi Covid-19, mengingat penerapan PPKM Darurat yang diperpanjang hingga 25 Juli 2021 serta masih tingginya angka infeksi Covid-19. Belum lagi penuhnya kapasitas rumah sakit yang membuat banyak masyarakat terpaksa harus melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Dalam menghadapi pandemi bukan hanya kewajiban Pemerintah namun merupakan permasalahan bersama, yang harus dipikul secara bergotong-royong oleh berbagai elemen masyarakat. Sehingga sebagai kader PDI Perjuangan, saya berupaya semaksimal mungkin hadir untuk masyarakat,” ujarnya, Jumat (23/7/2021).

Selain itu, lanjutnya, masyarakat juga memerlukan dukungan moril dari berbagai pihak, karena Covid-19 tidak hanya membawa dampak kesehatan namun juga ekonomi serta psikologis.

“Kita semua hadir sebagai bentuk dukungan kepada warga supaya tetap semangat dalam melawan Covid-19, tidak boleh berpangku tangan harus optimis,” tegasnya (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.