Cari Barang Bekas Berkualitas dan Murah? Pasar Loak Gembong Tempatnya!

Yovie Wicaksono - 15 April 2022
Seorang pengunjung sedang memilih pakaian bekas di Pasar Loak Gembong Surabaya. Foto : (Super Radio/Rina Ananda)

SR, Surabaya – Selain Pasar Tugu Pahlawan (TP Pagi) yang menjadi surganya barang bekas, terutama pakaian, Surabaya juga memiliki Pasar Loak Gembong yang berada di Jalan Gembong Tebasan, Kapasari, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Berbeda dengan TP Pagi yang buka hanya pagi saja, Pasar Loak Gembong ini buka mulai pagi hingga pukul 21.00 WIB.

Di sana anda bisa menjumpai beragam barang bekas mulai dari jaket, celana, blouse, kaus, topi, dan lainnya. Jika beruntung, anda bisa mendapatkan barang branded dengan harga yang sangat murah, mulai dari Rp 10.000.

 

Tak sedikit pengunjung yang datang ke Pasar Loak Gembong ini mencari pakaian bekas untuk dikenakan sendiri maupun untuk dijual lagi. Seperti Yuni, yang sengaja datang memborong beberapa pakaian untuk putranya.

“Memang sering belanja pakaian di sini. Apalagi sudah mau lebaran jadi sekalian menghemat uang belanja. Karena kalau pintar memilih barang juga akan dapat kualitas bagus dengan harga murah,” ujarnya, Jumat (15/4/2022).

Bulan Ramadan juga menjadi waktu yang spesial bagi para pedagang di Pasar Loak Gembong, selain minat pembeli bertambah karena momen mendekati Idulfitri, stok pakaian pun lumayan cepat habis dibandingkan dengan waktu biasanya.

“Alhamdulilah mulai ramai dari pada tahun kemarin, sehari kalau di hitung kira – kira ada 20 lebih pembeli yang mampir, lumayan lah dari pada sebelum puasa ini,” ujar salah satu pedagang pakaian di Pasar Loak Gembong, Sidiq. (ra/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.