Cara Jitu Menangkan Dito – Dewi

Yovie Wicaksono - 5 September 2020
Budi Sulistyo, Ketua Tim Pemenangan Himawan Pramono - Dewi Maria Ulfa. Foto : (Super Radio/Rahman Halim)

SR, Kediri – Tim pemenangan Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Maria Ulfa, memiliki cara jitu memenangkan jagonya dalam perhelatan Pemilihan Bupati Kediri pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan, Budi Sulistyo mengatakan, dukungan sembilan partai politik yang duduk di parlemen saat ini maupun tiga partai non parlemen, diharapkan solid mendukung Dito – Dewi.

Bentuk dukungan bisa diimplementasikan dengan membantu  memperkenalkan pasangan calon Dito – Dewi lebih dalam lagi kepada masyarakat melalui jaringan seluruh partai dan komunitas.

“Kalau strategi jelas kita mengenalkan mas Dito lebih dalam lagi dengan jaringan-jaringan. Baik itu jaringan seluruh partai, maupun jaringan komunitas yang ada, dan itu mbak Dewi juga mendorong semuanya. Maka sosialisasi tentang mas Dito dan mbak Dewi di komunitas-komunitas itulah modal kita untuk menang yang akan datang,” ujar pria yang juga Wakil Ketua Bidang kehormatan DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa  Timur ini.

Ia menilai, Dewi Maria Ulfa memiliki cakupan  banyak jaringan di komunitas perempuan, Fatayat, Muslimat dan NU. Maka dari itu, dalam hal ini bersangkutan juga memiliki peran untuk ikut membantu mensosialisasikan.

“Mbak Dewi kita tugaskan di komunitasnya, diadakan komunitas wanita. Sementara mas Dito di seluruh lapisan,” ujarnya.

Ia meyakini dengan adanya dukungan penuh dari Parpol di Parlemen dan non parlemen, semua mesin politik akan terus bergerak. Apalagi kemungkinan pasangan ini merupakan calon tunggal.

Budi Sulistyo berpesan kepada pimpinan parpol pengusung maupun pendukung agar segera menggerakkan strukturnya hingga tingkat bawah. Terutama yang duduk di parlemen tentunya memiliki banyak konstituen.

“Terutama teman-teman yang di DPR, itu pasti akan mengumpulkan konstituennya ketika mereka berlaga di legislatif.  Itu akan digerakkan, dikumpulkan kembali untuk keperluan Pilkada ini,” tandasnya. (rh/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.