Borong 3 Medali Emas di PON XX Papua, Fraksi PDI Perjuangan Apresiasi Gladies

Yovie Wicaksono - 15 October 2021
Atlet loncat indah Jawa Timur, Gladies Lariesa, saat bertanding di final Loncat Indah nomor Menara Putri PON Papua di Stadion Akuatik, Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Foto: (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

SR, Surabaya – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya mengapresiasi Gladies Larisa Garina, pelajar kelas IX SMPN 40 Kota Surabaya yang berhasil meraih tiga medali emas cabang loncat indah Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

“Kami mengucapkan selamat dan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Gladies yang telah membawa medali emas untuk kontingen Jawa timur,” ujar Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya Abdul Ghoni Mukhlas Niam, Jumat (15/10/2021).

Abdul Ghoni mengatakan, prestasi yang diraih Gladies ini menjadi rasa kebanggaan tersendiri bagi warga Jawa Timur, terutama Surabaya.

“Ini merupakan contoh untuk atlet yang lain, dia masih belia bisa membawa pulang emas memang prestasi yang sangat luar biasa,” tandas Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga, Seni dan Budaya DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya ini.

Kendati demikian, Abdul Ghoni bakal mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk bisa mendukung dan memberi bonus kepada atlet yang berprestasi tersebut.

“Saya akan dorong Pemkot supaya bisa memberikan support dan bonus untuk Gladies,” ujarnya. 

Sekadar informasi, Gladies berhasil memeroleh tiga emas di nomor menara putri, papan 3 meter putri dan papan 1 meter putri. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.