Bagikan Beras Mbak Puan, Hadrean Renanda: Jangan Pernah Lelah untuk Membantu Sesama

Yovie Wicaksono - 4 January 2022
PDI Perjuangan Kota Surabaya mendistribusikan beras premium “Mbak Puan Maharani” di Kelurahan Penjaringan Sari, Rungkut, Senin (3/1/2022) sore. Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Di awal tahun 2022, PDI Perjuangan Kota Surabaya mendistribusikan beras premium “Mbak Puan Maharani”, yang disalurkan melalui anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Surabaya-Sidoarjo: Indah Kurnia, Bambang DH dan Puti Guntur Soekarno.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Hadrean Renanda, membagikan beras “Mbak Puan” di Kelurahan Penjaringan Sari, Rungkut, Senin (3/1/2022) sore, dengan didampingi Ketua PAC PDI Perjuangan Rungkut Andhy Puryanto dan Suyono, staf Indah Kurnia.

Di lokasi ini, puluhan warga antusias menerima bantuan beras premium 5 kg. Hadrean yang juga Kepala Badiklat PDI Perjuangan Kota Surabaya meminta seluruh jajaran pengurus partai agar terus hadir membantu masyarakat di tengah ketidakpastian kapan berakhirnya pandemi Covid-19.

“Salam hangat dari Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono untuk warga sekalian. Kita jangan pernah lelah untuk bergotong royong membantu sesama. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat melewati pandemi ini. Dan jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan demi keamanan kita bersama,” kata Hadrean.

Hadrean juga menegaskan, kader-kader PDI Perjuangan selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat. Tidak hanya saat kampanye Pemilu saja.

“Kita jadikan momen pembagian beras “Mbak Puan Maharani” untuk memperkuat konsolidasi PDI Perjuangan dengan rakyat. Terus kita perkuat dari hari ke hari. PDI Perjuangan bertekad mencetak kemenangan 3 kali berturut-turut atau hattrick pada Pemilu 2024, setelah menang di Pemilu 2014 dan 2019. Merdeka!” kata Hadrean Renanda yang juga Sekretaris DPD Taruna Merah Putih Jawa Timur.

Sementara itu, Ketua PAC  PDI Perjuangan Kecamatan Rungkut, Andhy Puryanto mewakili penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Ketua DPR RI Puan Maharani dan Anggota DPR RI Indah Kurnia dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Hidup Ibu Puan! Hidup Ibu Indah Kurnia. Kader dan pengurus PDI Perjuangan sangat antusias mendistribusikan beras “Mbak Puan Maharani” kepada warga masyarakat yang berhak,” kata Puryanto. (*/red)

Tags: , , , , , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.