Armuji Terima Audiensi Pengurus MUI Kota Surabaya

Yovie Wicaksono - 12 July 2022

SR, Surabaya – Wakil Wali Kota Surabaya menerima audiensi pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Surabaya di ruang kerjanya, Senin (11/7/2022) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Umum MUI Kota Surabaya, Muhaimin Ali menyampaikan terima kasih atas upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dibawah kepemimpinan Eri Cahyadi – Armuji yang memberikan kantor untuk menunjang kerja – kerja organisasi.

“Kita juga berharap agar MUI yang memiliki pengurus di kecamatan – kecamatan menjadi mitra Pemkot Surabaya serta membantu menyosialisasikan apa yang menjadi program pemerintah untuk kemaslahatan warga Surabaya,” ujar Muhaimin.

Armuji pun menaruh harapan besar dengan kehadiran serta eksistensi MUI Kota Surabaya agar mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan sumber daya manusia dalam bidang keagamaan.

“Kami senantiasa menyambut baik, apa yang sulit dipermudah dan yang mudah harus lebih mudah. Ini kota kita semua, asal tujuannya bagi kemaslahatan warga Surabaya,” kata Armuji.

Ia pun berpesan agar jajaran pengurus MUI di wilayah bisa berkoordinasi dengan kecamatan terkait, mengingat besarnya Kota Surabaya sehingga butuh gotong royong berbagai pihak.

“Tangan saya dua, kaki juga dua sehingga seharian dibuat mengurus warga tidak akan selesai, butuh doa serta gotong royong para ulama juga,” imbuhnya.

Pada penghujung pertemuan tersebut diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Kota Surabaya Abdul Muhith Murtadho serta mendoakan agar kepemimpinan Eri Cahyadi – Armuji mampu membawa Kota Surabaya menuju kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur atau negeri yang baik dengan Rabb (Tuhan) yang Maha Pengampun. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.