Armuji Bersihkan Taman Bungkul, Tanda Segera Dibuka?

Yovie Wicaksono - 20 October 2021

SR, Surabaya – Wakil Wali (Wawali) Kota Surabaya, Armuji tampak membersihkan kawasan Taman Bungkul yang merupakan ikon Kota Surabaya dan taman terbaik se-Asia, Selasa (19/10/3021).

Hal tersebut dilakukannya untuk menyambut keputusan terbaru Instruksi Menteri Dalam Negeri (Imendagri) Nomor 53 Tahun 2021 yang menetapkan Kota Surabaya menjadi  level 1 di PPKM Jawa dan Bali.

“Alhamdulillah Surabaya ditetapkan menjadi level 1, ini merupakan kebanggaan bagi seluruh warga Kota Surabaya, TNI dan Polri yang sudah bergotong royong karena vaksinasi kita sudah melampaui target,” kata Wawali yang akrab disapa Cak Ji ini.

Ditanya terkait aktivitasnya membersihkan Taman Bungkul apakah ada kaitannya dengan rencana pembukaan taman kebanggaan warga Surabaya tersebut, Armuji menjawab santai bahwa itu merupakan rutinitasnya.

“Terkait rencana pembukaan Taman Bungkul menunggu assessment Satgas Covid-19, nanti dihitung berapa kapasitasnya dan disiapkan scan barcode yang terkoneksi aplikasi PeduliLindungi,” tegasnya.

Bukan hanya itu, Cak Ji juga menyempatkan berkeliling melihat kondisi Sentra Wisata Kuliner (SWK) dan mencicipi semanggi khas Surabaya yang dijajakan oleh PKL.

“Semanggi iki mulai jarang rek, semoga dengan Surabaya masuk level 1 aktivitas warga bisa berlangsung normal dan yang jualan bisa mendapatkan pemasukan seperti biasanya,” imbuhnya. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.