Anggota DPRD Jatim Bergerak Bersama Bagikan Paket Sembako saat Pandemi Covid-19

Yovie Wicaksono - 17 May 2020
Anggota DPRD Provinsi Jatim, Martin Hamonangan memberikan bantuan sembako untuk kader-kader PDI Perjuangan Banyuwangi disaksikan oleh ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara. Foto : (Super Radio/Fransiscus Wawan)

SR, Banyuwangi – Menyikapi situasi pandemi virus corona (Covid-19), Anggota DPRD Provinsi Jatim Dapil Banyuwangi, Martin Hamonangan bergerak bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, membagikan paket sembako kepada seluruh kader PDI Perjuangan, mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting hingga Badan Partai, yakni Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) dan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi. 

Pembagian paket sembako yang berlangsung di kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, Jalan Jaksa Agung Suprapto, dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara dan puluhan kader partai lainnya, Minggu (17/5/2020).

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara menyampaikan bahwa pembagian sembako baik kepada masyarakat dan terutama kader-kader PDI Perjuangan yang juga terdampak pandemi Covid-19 ini merupakan cita-cita dari DPP PDI Perjuangan untuk bergotong-royong membantu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

“Kita mengharapkan semua kader PDI Perjuangan untuk bersama-sama melihat kanan kiri, tetangga kita yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19. Saling bahu-membahu dan bergotong-royong untuk melawan corona ini dengan cara berbagi kepada sesama umat manusia. Karena ini cita-cita dari DPP PDI Perjuangan,” ujar I Made Cahyana Negara.

Sementara itu, Martin Hamonangan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang bersama-sama berjuang untuk kebesaran partai dan juga ikut menjalankan program partai dengan saling bergotong-royong melawan Covid-19.

“Janganlah kita melihat besar kecilnya sumbangsih kami kepada seluruh kader partai. Apalagi saat kita menghadapi pandemi Covid-19 kita harus bersama-sama berjuang dan memberikan sebagian penghasilan kita untuk memberikan sumbangan kepada seluruh masyarakat yang terdampak,” ungkapnya.

Dikatakan juga oleh Martin Hamonangan, pihaknya akan terus berjuang bersama kepengurusan PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, yang dibawah kepemimpinan I Made Cahyana Negara.

“Kami akan selalu bersama pak Made Cahyana Negara untuk membesarkan partai dan memikirkan nasib wong cilik di Kabupaten Banyuwangi,” ujar Martin Hamonangan. (wan/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.